//
you're reading...
Uncategorized

resizable note

tadi malam waktu harus nunggu fotocopian di DU, sebenarnya harusnya cuma ambil saja, tapi thanks to my stupidity -ketinggalan satu halaman, walhasil harus nunggu lagi bongkar jilid sampe tengah malem baru beres :(
ada sedikit kejadian yang buatku agak senyum-senyum sendiri, ada gadis (kayaknya sih mahasiswi..) tengah2 malem gitu mau fotocopi catetan kuliah. fotocopinya minta diperkercil banget dari 1 halaman A5 paling cuma jadi setengah telapak tangan.
Yup, tampaknya ini bakal jadi bahan contekan buat ujian. yang jadi pertanyaan.. apa bisa tuh liat huruf sekecil itu di tengah ujian??? blum lagi catetan yang difotocopi ntah punya siapa.. kan yang ngerti catetan cuma yang nulis..?? (makanya aku jarang mencatat waktu kuliah.. soalnya ngga ngerti apa yang harus ditulis..:)
Ternyata metode macem gitu masih eksis aja sampe sekarang, kalo dulu bikin catetannya masih tulis tangan kecil-kecil trus semakin gampang difotocopi diperkecil (sampe keeeciiiil banget).. apa ngga malah bikin ribet waktu ujian??
aku sih ngga merekomendasikan untuk nyontek dengan cara lain selain itu.. tapi ya kalo emang mau nyontek pake cara yang lebih ‘nyaman’ misal.. nanya temen di sebelahnya.. heheheh, kan kasian mata harus baca huruf-huruf rumus superkecil,blum lagi kalo ternyata salah pake rumus di soal.. apes bener..
yach.. resizable note mungkin diharapkan bisa jadi solusi

-sedikitkebanggaandibalikorisinalitas-

About angin165

Pria, Indonesia, muda, lajang, belum mapan.

Discussion

2 thoughts on “resizable note

  1. wow….sejak kapan ngeblog wakaka

    Posted by amir | January 14, 2008, 10:00 am
  2. apa sih??

    Posted by rasix | January 14, 2008, 12:36 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

visitors

  • 38,408 hits
%d bloggers like this: