//
you're reading...
friends and families

damn..!! miss you home

kemarin sore, ngobrol di im sama adek.. biasa ngobrol ngalor-ngidul ngga jelas, ketawa-ketiwi, cela-celaan doang isinya..

tiba-tiba aja dia bilang

“mas, aku pengen pulang, pengen makan tempe goreng sama sambel terasi.. :(“

“bulan ini ada libur, kamu balik ngga..??”

aarrggghhh… damn..!! aku pengen banget… i wish i could..

ngga pernah ada makanan mewah dirumah.. dari kami kecil sampai sekarang menunya bisa dibilang muter-muter disitu saja.. oseng-oseng, sambel tumpang, tempe goreng sambel terasi super pedas, sayur lodeh, sayur nangka, telor dadar, indomie..(kalo si ibu kepepet ngga sempat masak buat sarapan mau berangkat sekolah) tapi disitulah indahnya, makanan rumahan masakan ibu dimakan bareng-bareng sambil ngobrolin apapun yang bisa diobrolin.. tentang sekolah kami (dulu sampe sekarang), tentang kerjaannya ayah & ibu, kabar2 anget di keluarga besar, kalo perlu nggosipin orang lain, hehe, duh masih ngga tertandingi sama menu makanan apapun..

sekedar tempe goreng, sambel terasi, nasi panas, ngga lebih.. cukup membuat keinginan untuk selalu pulang ke rumah indah.. banyak tawa.. banyak cerita.. banyak tangis.. aaahhhh.. pengen banget berada di rumah saat ini..

when the day is fresh, i’m coming home again..

About angin165

Pria, Indonesia, muda, lajang, belum mapan.

Discussion

2 thoughts on “damn..!! miss you home

  1. Ayo pulang! :D

    Posted by arifromdhoni | May 13, 2008, 1:36 pm
  2. iya. kangen tom yam buatan mama… T_T

    Posted by rifqie | May 15, 2008, 11:07 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

visitors

  • 37,782 hits
%d bloggers like this: